Nova Eliza Geluti Bisnis Kuliner Karena Senang Makan

TIDAK PUAS hanya menjadi selebritis, Nova Eliza (33) kini merambah bisnis kuliner. Langkah yang diambilnya itu bukannya tanpa alasan.

Kecintaan terhadap masakan lah yang membuat ibu dari Naima Malinka itu jatuh cinta dengan bisnis kuliner. Kini ia memiliki beberapa kedai serta warung.

"Sebenarnya yang bikin aku pengen bisnis kuliner karena senang sama makan, bukan senang sama masak," kata Nova, saat ditemui di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/5/2014).

Ditambah lagi pemilik rumah yang ditempatinya ternyata sangat piawai memasak khususnya masakan Bali. Kebetulan di atas tentu saja membuat pemain film 'Golden Goal' itu tertarik untuk merintis bisnis kuliner miliknya.

Saking seriusnya dengan niat tersebut, hal itu ditindaklanjuti dengan mencari orang-orang yang dianggapnya mempunyai kapabilitas untuk membangun bisnis kuliner.

"Berhubung yang saya tinggali yang punya rumah jago masak dan suka masakan Bali, nah dari situ aku semakin ingin tahu cara masakannya, bumbunya. Sampai akhirnya aku cari tukang masak untuk masak di Jakarta dan ngajarin orang lain juga," kenang Nova. | Sumber | Foto: Tribun Jakarta (Jeprima)

Great! The file uploaded properly. Now click the 'Verify my file' button to complete the process.